PENDAHULUAN A. Pengertian Umum B. Maksud dan Tujuan saat menghadapi keadaan yang dilematis. perusahaan. Tujuan yang ingin dicapai adalah : kepada aturan yang berlaku bagi perusahaan. image perusahaan. C. Manfaat Code of Conduct dan jabatan setiap individu dalam perusahaan. Sebagai acuan terhadap penegakan kedisiplinan. ETIKA BISNIS A. Ruang Lingkup Stakeholders **Kriteria kepuasannya Rapat Umum Pemegang Saham Karyawan Pelanggan Pemasok/rekanan Investor Kreditur dan chamfer Pemerintah Pesaing Auditor Masyarakat sekitar, Mitra Binaan, dan Lingkungan Media Massa, LSM dan Ormas Serikat Pekerja Legislatif sama. masyarakat.
Keseimbangan Kepentingan guna Penciptaan nilai Perusahaan Pemegang Saham Investor Anak Perusahaan Pesaing Karyawan Masyarakat, Mitra Binaan Lingkungan Kreditur/ brink Rekanan/Pemasok Media massa, LSM, Ormas Auditor Petani plasma Mitra Usaha Strategis Pemerintah Perguruan Tinggi, Lembaga Penelitian Serikat Pekerja Legislatif Pelanggan 10 5 6 Mitra Usaha Strategis Perguruan Tinggi dan Lembaga Penelitian Anak Perusahaan Petani plasm Kerjasama yang saling menguntungkan. Penghargaan atas hasil penelitian dan saran yang diberikan. Value creation yang berkelanjutan. Pembinaan teknis, dan kemitraan. B. Etika Bisnis dan Komitmen Perusahaan Kepada St! akeholders 1. Etika Bisnis Etika bisnis merupakan sikap dasar perusahaan dalam berbisnis dengan semua stakeholders, yaitu: a. Aktivitas perusahaan sepenuhnya berlandaskan prinsip-prinsip Good Corporate Governance; yang terdir i dari keterbukaan (_transparancy_), akuntabilitas (_accountability_), pertanggungjawaban (_responsibility_), kemandirian (_independency_), adil/...If you want to get a full essay, order it on our website: OrderCustomPaper.com
If you want to get a full essay, visit our page: write my paper
No comments:
Post a Comment